Jin Yang Suka Bertamu Pada Waktu Surup


Inilah tamu yang tak diundang, makhluk ghoib jenis wanita yang suka datang mertamu ke rumah kita pada waktu surup atau bertepatan menjelang masuknya waktu Maghrib tanpa kita ketahui karena jenis makhluk ghoib. Dimana pada waktu itu matahari sudah tenggelam namun masih memancarkan sinar berwarna jingga atau merah menyala, pada saat itulah kita semua umat Islam diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela sambil membaca "Basmalah" agar makhluk yang satu ini tidak ikut masuk ke rumah kita.

Siapakah dia sebenarnya? Ketahuilah bahwa dia bukanlah makhluk baik - baik akan tetapi sangat kejam dan mengerikan, yang suka mengganggu bayi atau anak-anak yang tak berdosa dan wanita yang sedang hamil. Mungkin diantara kita lebih familier dengar nama Wewe Gombel ( Orang Jawa ) dan kalau ditimur tengah lebih dikenal dengan nama Ummu Sibyan, Ummu Sibyan ini adalah jin dari kaum perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil, sebab itulah anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak diikuti dan selalu diganggu oleh jin ini.

Pekerjaan atau kesukaan Ummu Sibyan adalah mengganggu bayi yang baru lahir dan anak-anak yang usianya kurang dari 2 tahun serta wanita yang hamil, jin Ummu Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata 1 yang besar dan merayap di dinding seperti cicak, Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh janin atau bayi yang masih dalam kandungan.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah Jin Ummu Sibyan dengan Nabi Sulaiman, jin ini mampu masuk ke dalam rahim seorang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum wanita itu tidak bisa hamil atau dikenal dengan istilah mandul. Dicerita lainnya Jin ini suka masuk kedalam rahim perempuan yang sedang hamil, disaat janin di dalam kandungannya sedang tumbuh dan berkembang, kemudian setelah didalam rahim jin ini akan menendangnya yang menyebabkan terjadinya keguguran hingga rahimnya kosong.

Sungguh mengerikan ...
Tanda - tanda bayi yang sedang diganggu Ummu Sibyan adalah sebagai berikut :
  • Bayi menangis keras tak henti-henti hingga terbelalak bola matanya memandang keatas atap rumah atau sudut tertentu.
  • Anak-anak jatuh seakan-akan didorong
  • Mengigau sambil menggemerutukkan giginya berkali - kali.
  • Demam panas hanya setelah Asar sampai menjelang waktu Subuh .
Akibat gangguan di atas bisa mengakibatkan anak menjadi mudah menangis ( cengeng ),  Autisme (over hiperaktif ), Nakal dan keras kepala terakhir pemalas.

Tanda-tanda Wanita Hamil Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan sebagai berikut :
  • Rasa sesak didada terutama setelah waktu asar, yang mungkin berlangsung sampai tengah malam.
  • Suntuk Pikiran dengan Perasaan begitu Mencekam
  • Dibagian tulang-tulang belakang terasa sakit dan nyeri.
  • Seringa Mengigau ketika tidur
  • Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan dan sangat mencekam.
Cara Mengelak dari Gangguan Ummu Sibyan tutup pintu dan jendela rumah waktu menjelang  Maghrib, Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah dijemur diluar rumah pada waktu Maghrib. 

Cara mengatasi gangguan pada bayi/anak Meniarapkan bayi/anak jangan sampai matanya melihat ke arah atap atau sudut tertentu, baca ayat Qursi dan Surah Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas kemudian tiup ke ubun - ubunnya sampai berhenti menangis, terakhir Halau dengan bahasa kita sendiri seperti "wahai Ummu Sibyan pergilah kau dan keluar kau dari rumahku dan jangan ganggu anak-anakku"
InsyaAllah dengan izinNya Ummu Sibyan akan pergi ...

Semoga Bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jin Yang Suka Bertamu Pada Waktu Surup "

Posting Komentar